Cara menghapus blog di blogger atau blogspot secara permanen

Cara menghapus blog di blogger atau blogspot secara permanen. Sebagai seorang blogger yang saat ini mengelola banyak blog mungkin anda sangat direpotkan karena harus merawat dan optimasi banyak blog secara bersamaan dan mungkin terlintas dalam pikiran anda untuk menghapus salah satu dari blog yang anda kelola agar anda bisa lebih fokus mengelola blog yang mungkin saat ini sudah populer diinternet. Saya sendiri juga mengalami hal tersebut dan pada suatu saat terpaksa saya harus menghapus salah satu blog saya yang hanya memiliki volume visitor yang sangat kecil agar saya tidak kerepotan dalam merawat blog yang saat ini sudah banyak dikenal banyak masyarakat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tutorial kepada anda tentang cara menghapus blog secara permanen diblogger atau blogspot dan berikut adalah informasinya.


Cara Menghapus Blog diblogger atau blogspot
1. Sebelum memulai menghapus blog anda makan anda harus login dulu ke akun blogger anda dan pilih salah satu blog yang ingin anda hapus.

2. Jika anda menggunakan bahasa indonesia silakan menuju ke bagian Setelan > Lainnya, kemudian carilah teks link "hapus blog" untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini :

Cara Menghapus Blog Permanen

Jika langkah-langkah diatas sudah anda lakukan dengan benar kemungkinan anda sudah berhasil menghapus blog anda. Namun biasanya pihak blogger tidak akan langsung menghapus blog yang telah ada buat untuk dihapus, mungkinmembutuhkan tempo beberapa hari untuk penggunanya mengembalikan atau memulihkan kembali blog yang telah di hapus tersebut. Pastikan juga kita telah menghapus blog dalam daftar google webmaster tools yang ada. 

Related Posts:

0 Response to "Cara menghapus blog di blogger atau blogspot secara permanen"

Post a Comment